Sabtu, 07 Februari 2015

Lulur Tradisional Herbal Susu

Lulur Desa Hawa Varian Susu

( Lulur Alami )

Lulur tradisional atau Body Scrub membantu kita untuk menyehatkan kembali dan merawat kulit tubuh kita supaya tidak kusam, memutihkan kulit, mengencangkan dan menyehatkan kulit. Lulur alami juga mampu melakukan detoksifikasi terhadap zat-zat beracun yang menempel setiap hari pada kulit tubuh kita.Untuk itu melakukan luluran kini telah menjadi sebuah kebutuhan kulit tubuh kita.

Jumlah dan harga pembelian :

2 lulur tradisional @ Rp 80.000,-
5 lulur tradisional @ Rp 200.000,-
10 lulur tradisional @ Rp 380.000,-
20 lulur tradisional @ Rp 700.000,-
( bisa pilih varian  sesuai keinginan dengan stok yang tersedia ) + ongkos kirim

lulur alami varian susu
Lulur alami herbal hawa varian susu

















Manfaat dan kegunaan :
Campuran susu di dalamnya berguna sebagai peeling untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta sekaligus mencerahkan kulit sehingga tampak lebih halus dan tidak bersisik. kandungan protein didalam lulur susu berguna dan melembabkan kulit.
Cara pakai :
campurkan dengan air mawar/air putih/madu sampai menjadi seperti bubur. gosokan keseluruh tubuh, diamkan sebentar hingga setengah kering agar kandungan bahan meresap. gosokan lagi dan bilas seperti biasa.
beat : 100 gram
Bukan hanya sekedar tren lulur tradisional / body scrub atau ikut-ikutan saja. juga bisa menenangkan karena pijatan bisa menghilangkan pegal-pegal dan melancarkan peredaran darah kita, sehingga tubuh Anda akan menjadi lebih ringan dan segar. Kini yang terpenting, jadikan  body scrub sebagai bagian dari kehidupan kita. Untuk kita membersihkan dan merawat kulit karena lulur alami / body scrub juga penting untuk kesehatan kulit tubuh.

web terkait : http://produkherbal.obatantiaging.com/lulur-susu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar