Jumat, 20 Februari 2015

Sembuh Dari Kanker paru-paru Berkat madu

Sembuh Dari Kanker paru-paru Berkat madu


Sekitar 13 tahun yang lalu dokter mengatakan pada Ante Kresich, seorang pria dari Kroasia, bahwa kanker paru-parunya sudah tak bisa dirawat lagi dan sebaiknya Kresich menerima bahwa kematiannya bisa jadi sudah dekat. Namun entah bagaimana, pria ini menemukan cara untuk berhasil sembuh dari kanker paru-paru yang dideritanya. Pria ini menggunakan campuran madu asli dan rempah-rempah.

Formula yang digunakan Kresich masih tak jelas, namun seorang wanita dari Bosnia membagi resep ramuan madu yang diklaimnya digunakan oleh Kresich untuk menyembuhkan kanker paru-parunya. Ketika kembali memeriksakan diri ke rumah sakit, pria ini membuat dokter terkejut karena tak mengira bahwa Kresich masih hidup.

"Aku meninggalkan rumah sakit bulan April, dan di musim panas aku sudah menjadi pria yang berbeda. Ketika aku kembali untuk konsultasi ke dokter, mereka tak mengira bahwa aku masih hidup dan tak memercayai hasil pemeriksaanku," ungkap Kresich, seperti dilansir oleh Daily Health Post (19/11).


Hasil pemeriksaannya menunjukkan bahwa Kresich benar-benar telah terbebas dari kanker. Tubuhnya kembali segar bugar. Bahkan jika Anda bertemu dengannya saat ini, Anda tak akan percaya bahwa dia adalah pasien kanker paru-paru. Saat ini dia memberikan konsultasi pada orang di seluruh dunia yang ingin mempelajari resep madu dan rempah yang dimilikinya.

Saat ini Kresich juga menjadi petani madu untuk mendapatkan madu asli dan alami yang tidak dicampur oleh apapun dan bisa dijadikan bahan pengobatan. Meski efek dari madu terhadap kanker paru-paru masih harus diteliti lebih lanjut, namun memang telah terbukti bahwa madu bisa menyembuhkan penyakit Kresich, sejak lama madu telah disebut sebagai salah satu makanan yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Sebuah penelitian di BBC tahun 2004 juga menunjukkan bahwa madu bisa membantu melawan kanker. ternyata Madu bisa menghentikan pertumbuhan dan penyebaran tumor pada tikus dan direkomendasikan untuk dikonsumsi untuk meredakan efek samping kemoterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar